www.AlvinAdam.com


Berita 24 Banten

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PDIP Banten Bangun Gedung Baru, Namanya Hj Megawati SP

Posted by On 06.41

PDIP Banten Bangun Gedung Baru, Namanya Hj Megawati SP

PDIP Banten Bangun Gedung Baru, Namanya Hj Megawati SP - JPNN.COM

jpnn.com, SERANG - DPD PDI Perjuangan Banten memulai pembangunan gedung untuk berkantor di Serang, Rabu (1/11). Acara groundbreaking pembangunan gedung DPD PDIP Banten dihadiri langsung oleh Megawati Soekarnoputri.

Presiden Kelima RI itu secara simbolis memulai pembangunan gedung DPD PDIP Banten dengan menuangkan semen lima kali ke lokasi peletakan batu pertama. Ketua umum PDIP itu menuangkan semen hingga lima kali sebagai simbol mulainya pembangunan gedung baru.

"Lima kali semen dituangkan. Lima sebagai makna lima sila Pa ncasila," ujar Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah yang mendampingi Megawati.

Selain Basarah, ada pula Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga, mantan Gubernur Banten Ranp Karno, serta Mulyadi Jayabaya yang dikenal sebagai sesepuh partai berlambang kepala banteng itu di wilayah Banten.

Sebelum peletakan batu pertama, Ahmad Basarah yang juga pelaksana harian (Plh) ketua DPD PDIP Banten menyampaikan laporan kepada Megawati dan hampir seribu pengurus dan kader partai se-Banten. Basarah menuturkan, kantor DPD PDIP Banten dibangun di atas lahan seluas lebih dari 6.150 meter per segi atau yang terluas dibanding DPD lainnya.

"Sebagaimana Ibu Megawati mengingatkan bahwa kantor partai bukan hanya bangunan fisik tapi hadir sebagai pusat kebudayaan partai dan pusat sosial politik partai untuk bersatu dengan rakyat," ucap Basarah

Lebih lanjut Basarah mengatakan, pe mbangunan gedung DPD PDIP Banten dibiayai dengan dana gotong royong kader, termasuk yang duduk di legislatif. Dana pembangunan juga berasal dari sumbangan calon kepala daerah PDIP seperti Rano Karno dan Mulyadi Jayabaya dan Rano Karno.

  • 1
  • 2
  • 3
  • Next
Sumber: JPNN Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »