www.AlvinAdam.com


Berita 24 Banten

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dianjurkan Proses Check-In Mandiri, 22 Januari Penerbangan ...

Posted by On 02.25

Dianjurkan Proses Check-In Mandiri, 22 Januari Penerbangan ...

Dianjurkan Proses Check-In Mandiri, 22 Januari Penerbangan Internasional AirAsia Pindah ke T3

Demi kenyamanan perjalanan Anda, kami menganjurkan pelanggan untuk melakukan proses check-in mandiri melalui airasia.com

Dianjurkan Proses Check-In Mandiri,  22 Januari Penerbangan Internasional AirAsia Pindah ke T3(KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO)Pesawat AirAsia Indonesia bertipe Airbus 320 dengan gambar bertema pariwisata dan budaya Indonesia berupa Candi Borobudur, Gunung Bromo, dan Wayang serta logo Wonderful Indonesia dipamerkan di area Garuda Maintainance Facilities (GMF) Aeroasia, Banten, Rabu (13/9/2017). Pemasangan gambar-gambar bertema pariwisata Indonesia ini bertujuan untuk turut mempromosikan pariwisata Indonesia.

POS-KUPANG.COM|JAKARTA--Maskapai AirAsia akan memindahkan operasional penerbangan internasional dari Terminal 2E ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

CEO Air Asia Tony Fernandes
CEO Air Asia Tony Fernandes (PRM)

Pemindahan tersebut berlaku mulai 22 Januari 2018 pukul 03.00 WIB. Sementara, penerbangan domestik AirAsia masih tetap beroperasi di Terminal 2F.

Suasana di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (9/8/2016).
Suasana di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (9/8/2016). ((KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO))

"Kami mengimbau penumpang AirAsia yang akan berangkat dari Terminal 3 untuk tiba tiga jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan. Demi kenyamanan perjalanan Anda, kami menganjurkan pelanggan untuk melakukan proses check-in mandiri melalui airasia.com dan aplikasi mobile, serta mencetak boarding pass sebelum berangkat ke bandara," dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (17/1/2018).

Para penumpang yang berkesempatan melakukan peragaan busana dengan kebaya di kartini flight Air Asia, Rabu (21/4/2016).
Para penumpang yang berkesempatan melakukan peragaan busana dengan kebaya di kartini flight Air Asia, Rabu (21/4/2016). (KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia)

( Lhokseumawe-Banda Aceh-Jakarta)

Dalam proses perpindahan, pihak AirAsia menjelaskan tidak ada perubahan jadwal penerbangan domestik dan internasional. Nantinya konter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia terletak pada konter D 14-18 di area keberangkatan Terminal 3.

Pernikahan CEO Air Asia
Pernikahan CEO Air Asia ()

Penumpang juga dapat memantau jadwal perjalanan melalui fitur "Mengatur Pembelian Saya" di airasia.com dan melihat pemberitahuan email dan sh sebelum berangkat menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Manajemen Air Asia saat penerimaan penghargaan
Manajemen Air Asia saat penerimaan penghargaan (kompas.com)

Bagi penumpang di Bandara Soekarno Hatta yang ingin melakukan perpindahan terminal, dapat memanfaatkan Skytrain atau shuttle bus yang disediakan oleh operator bandara PT Angk asa Pura II.(*)

Editor: Rosalina Woso Ikuti kami di Pergoki Suami dan Selingkuhan, Reaksi Istri Sabar dan Lemah Lembut Bikin Keduanya tak Berkutik Sumber: Google News | Berita 24 Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »