www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gaizka Mendieta Akan Ramaikan Nontong Bareng El Clásico Di ...

Posted by On 13.37

Gaizka Mendieta Akan Ramaikan Nontong Bareng El Clásico Di ...

OLEH FARABI FIRDAUSY

Laga antara Real Madrid dan Barcelona menjadi yang paling ditunggu pada pekan ke-17 LaLiga Spanyol 2017/18. Duel yang dikenal sebagai El Clásico tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (23/12) malam WIB, di Stadion Santiago Bernabéu.

Pertemuan kedua tim bukan hanya dinantikan pada penggemar LaLiga, tapi juga seluruh penggemar sepakbola dunia karena diwarnai pertemuan dua raksasa dunia dengan materi pemain berkelas macam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Gaizka Mendieta yang merupakan eks Valencia dan Barcelona bakal meramaikan nonton bareng El Clásico edisi ke-236 tersebut di Indonesia, yang digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Acara nobar ini jadi persembahan resmi dari LaLiga.

“Akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan unik dapat menyaksikan laga terbaik dari liga terbaik dunia be rsama para fans di Indonesia. Saya tidak sabar untuk bertemu para fans dan bersama merasakan antusiasme menyaksikan pertandingan yang paling dinanti tidak hanya di Indonesia, namun juga di dunia," ungkap Mendieta yang kini menjadi ambassador dari LaLiga itu.

El Clásico kali ini akan jadi spesial untuk para penonton di Indonesia. Pasalnya, ini bakal jadi yang pertama dalam sejarah laga antara Los Blancos dan Blaugrana dilangsungkan pada prime time Indonesia, yakni kick-off pukul 19.00 WIB.

“Tujuan kami adalah membawa LaLiga keseluruh dunia, dan lebih jauh lagi menjadikan LaLiga sebagai kompetisi sepakbola terbaik dan terbesar di dunia. Kami menyadari bahwa cara yang terpenting ialah menjadi dekat dengan para fans dan kami menyuguhi mereka dengan pengalaman-pengalaman terbaik bersama LaLiga," jelas presiden dari LaLiga, Javier Tebas.

"Real Madrid dan Barcelona memiliki fans yang sangat besar di Indonesia dan ka mi merasa kami memiliki utang untuk memenuhi hasrat para fans LaLiga, sebuah kesempatan untuk menjadi lebih dekat seperti melalui sebuah acara. Ini merupakan langkah besar dan apa yang kami percaya akan menjadi awal perjalanan yang hebat di Indonesia," pungkasnya.

Topics Gaizka Mendieta Zabala, Real Madrid, Barcelona, Valencia, Sumber: Google News | Berita 24 Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »