www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Imam Nahrawi: Saya Berharap CWIBC Bisa Melahirkan Atlet-atlet ...

Posted by On 13.31

Imam Nahrawi: Saya Berharap CWIBC Bisa Melahirkan Atlet-atlet ...

Imam Nahrawi: Saya Berharap CWIBC Bisa Melahirkan Atlet-atlet Bulu Tangkis Baru untuk Indonesia

Kali ini Imam Nahrawi berpasangan dengan Kevin Sanjaya dan berhadapan dengan pasangan Candra Wijaya/Ricky Subagja.

Imam Nahrawi: Saya Berharap CWIBC Bisa Melahirkan Atlet-atlet Bulu Tangkis Baru untuk IndonesiaTribunnews/Irwan RismawanMenteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi (kanan) bersama mantan atlet bulu tangkis nasional, Candra Wijaya (kedua kanan) dan Ricky Subagja (kedua kiri) serta atlet bulu tangkis nasional, Kevin Sanjaya (kiri) bersiap melakukan pertandingan eksebisi di sela-sela pemberian penghargaan Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC) di Tangerang, Bante n, Selasa (19/12/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi berharap Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC) ke depannya bisa melahirkan atlet bulu tangkis baru untuk Indonesia.

Pernyataan tersebut diutarakan Imam Nahrawi pada saat menghadiri Kejuaraan Bulu Tangkis Yonex-Sunrise Doubles Special di CWIBC, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

"Saya senang banyak mantan atlet bulu tangkis Indonesia yang memiliki kepedulian untuk melahirkan atlet-atlet baru di dunia bulu tangkis Indonesia. Semoga CWIBC ini bisa melahirkan Candra Wijaya baru, Kevin Sanjaya baru, atau legenda-legenda bulu tangkis lainnya. Dari tempat ini saya berharap bisa melahirkan legenda bulu tangkis Indonesia lainnya," kata Menpora seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Menpora mengucapkan s elamat kepada CWIBC yang sekarang sudah bisa digunakan untuk menggelar pertandingan.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (kanan) menerima penghargaan dari mantan atlet nasional Candra Wijaya (kiri) saat penghargaan Candra Wijaya Internasional Badminton Centre di Tangerang, Banten, Selasa (19/12/2017). Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh bulutangkis berprestasi diantaranya peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 Ricky Subagja dan Rexy Mainaky, pelatih Herry Iman Pierngadi, Richard Mainaky dan Eng Hian, serta kepada atlet berprestasi Tontowi Yahya dan Lilyana Natsir serta Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Menpora, Imam Nahrawi (kanan) menerima penghargaan dari mantan atlet bulu tangkis nasional, Candra Wijaya saat acara pemberian penghargaan Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC ) di Tangerang, Banten, Selasa (19/12/2017). (Tribunnews/Irwan Rismawan)

"Saya pertama kali datang ke sini pada waktu peletakan batu pertama. Dan Alhamdulilah sekarang sudah bagus seperti ini," ujar Imam Nahrawi.

Usai membuka acara, Imam Nahrawi menjajal lapangan bulutangkis CWIBC.

Baca: Real Madrid vs Barca: Supporters Barcelona Indonesia Gelar Nonton Bareng El Clasico di Berbagai Kota

Kali ini Imam Nahrawi berpasangan dengan Kevin Sanjaya dan berhadapan dengan pasangan Candra Wijaya/Ricky Subagja.

Pada pertandingan eksebisi itu Menpora banyak mendapat pelajaran dari para pemain, salah satunya dalam permainan netting.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (kiri) bersama \\ Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya (kanan) melakukan pertandingan eksebisi disela pen   ghargaan Candra Wijaya Internasional Badminton Centre di Tangerang, Banten, Selasa (19/12/2017).
Menpora, Imam Nahrawi (kiri) berpasangan dengan atlet bulu tangkis nasional, Kevin Sanjaya melakukan pertandingan eksebisi di sela-sela pemberian penghargaan Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC) di Tangerang, Banten, Selasa (19/12/2017). (Tribunnews/Irwan Rismawan)
Halaman selanjutnya 12
Penulis: Abdul Majid Editor: Sapto Nugroho Ikuti kami di Bikin Terkecoh! Wanita Cantik Ini Dikira Karakter Animasi, Ternyata Manusia Asli Sumber: Google New s | Berita 24 Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »