www.AlvinAdam.com

Berita 24 Banten

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

FORMI DIGANDENG ASIAFI, Berikan Pelatihan Senam Kebugaran ...

Posted by On 22.44

FORMI DIGANDENG ASIAFI, Berikan Pelatihan Senam Kebugaran ...

Home / BANTEN HARI INI / FORMI DIGANDENG ASIAFI, Berikan Pelatihan Senam Kebugaran Jasmani FORMI DIGANDENG ASIAFI, Berikan Pelatihan Senam Kebugaran Jasmani

6 jam ago BANTEN HARI INI, Serang Raya 8 Views

Serang(WB)-Asosiasi Senam, Instruktur Aerobic, Fitnes Indonesia (ASIAFI) gandeng Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) adakan pelatihan tingkat Provinsi Banten Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) Indonesia Bersatu 2018, di GGR Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu(24/3).

“Pelatihan ini terbuka untuk umum dan semua usia mulai dari anak hingga dewasa,” demikian dikatakan Yayuk panitia penyelenggara sekaligus pengurus ASIAFI Provinsi Ban ten kepada harian ini saat ditemui di sel-sela kegiatan.

“Alhamdulillah pelatihan ini diikuti sebanyak 100 peserta yang hadir meskipun dengan minimnya persiapan, namun disambut dengan baik oleh banyak pihak terutama sanggar-sanggar senam, sekolah dan komunitas jantung sehat,” ungkap Yayuk.

Tidak hanya dari Serang lanjut Yayuk, yang dari Rangkas, Bayah, Tangerang banyak yang hadir, bahkan karena pelatihan ini kita bekerja sama dengan FORMI, pengurus FORMI Pusat pun menyempatkan hadir untuk memeriahkan kegiatan ini, paparnya.

Menurut Yayuk tujuan dari pelatihan senam kebugaran jasmani (SKJ) ini adalah menyebarluaskan dari apa yang sudah saya dapat karena saya utusan dari ASIAFI Banten yang di kirim ke Kemenpora untuk mengikuti pelatihan tingkat nasional, sehingga kita punya kewajiban menyebarkan kembali ke daerah masing-masing, jelasnya.

SKJ itu sejak saya kecil sudah ada, namun sekarang ini banyak senam baku yang dimasyarakatkan, tetapi tetap SKJ yang ada di hati masyarakat Indonesia tentunya, tutur Yayuk.

Masih kata Yayuk, dalam pelatihan ini sekaligus kita adakan Lomba, dimana akan diambil sepuluh besar peserta terbaik yang mana nantinya bulan september akan diseleksi lagi untuk mewakili Banten dalam Lomba SKJ tingkat Nasional, tambahnya.

Pada kesempatan ini juga selain pelatihan dan lomba kita juga Pengukuhan pengurus ASIAFI untuk enam Kabupaten/Kota kecuali Tangerang Selatan dan Cilegon, karena mereka sudah lebih dulu dikukuhkan, kita juga akan kembali menggelar pelatihan SKJ di tanggal 7 april mendatang, tutupnya.(tati/red)

Terkait

2018-03-26 adminwb

Related Articles

Lomba Bayi Warnai Peringatan Bunda Group

6 jam ago

Lomba Kicau Mania Bakal Jadi Event Provinsi

6 jam ago

PEMERINTAH PROVINSI BANTEN, Bahas Pelaksanaan Dana Dekonsentrasi dan Tugas Pembantuan

6 jam ago

Check Also

Seleksi Paskibra di Serang Cukupn Ketat

Kota Serang (WB)-Untuk mempersiapkan peringatan HUT RI ke 73, Dinas Pariwisata Pemuda dan Ol ahraga (Disparpora ...

Sumber: Google News | Berita 24 Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »