www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Usai Juarai Turnamen Jenesys, Para Pemain Timnas U-16 ...

Posted by On 16.00

Usai Juarai Turnamen Jenesys, Para Pemain Timnas U-16 ...

Timnas Indonesia

Usai Juarai Turnamen Jenesys, Para Pemain Timnas U-16 Indonesia Bakal Dapat Beasiswa Kata Menpora

“Ya, kalau di bawah 17 tahun itu tidak seperti senior ya. Kami sedang menyiapkan beasiswa yang semoga ini bisa memberi rasa aman, bahagia, gembira."

Usai Juarai Turnamen Jenesys, Para Pemain Timnas U-16 Indonesia Bakal Dapat Beasiswa Kata MenporaTribunnews/Abdul MajidMenpora, Imam Nahrawi (tengah) dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (sebelah Menpora) menyambut kedatangan Timnas U-16 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (15/3/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Tim Nasional U-16 Indonesia berhasil menjuarai Turnamen Jenesys yang dihelat di Prefektur Miyazaki, Jepang.

Atas prestasi tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengatakan bahwa para pemain Timnas U-16 Indonesia nantinya akan mendapatkan apresiasi berupa beasiswa.

“Ya, kalau di bawah 17 tahun itu tidak seperti senior ya. Kami sedang menyiapkan beasiswa yang semoga ini bisa memberi rasa aman, bahagia, gembira kepada para orang tua dan tentu pada anak-anak kita yang hebat-hebat ini,” kata Menpora saat menyambut kedatangan Timnas U-16 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (15/3/2018).

Lebih lanjut, Imam Nahrawi mengatakan bahwa bentuk beasiswa yang akan diberikan kepada para pemain yakni dalam bentuk akademik.

Hal ini diberikan lantaran seluruh pemain masih mengenyam bangku sekolah.

“Ya, nanti beasiswanya kita berikan di sekolahan m asing-masing pemain. Saya minta Pak Isnanta, Deputi 3 (Kemenpora) untuk menindaklanjuti secara teknis,” ujar Imam Nahrawi.

Menanggapi hal itu, gelandang Timnas U-16 Indonesia yang meraih penghargaan pemain terbaik di ajang tersebut, David Maulana mengaku sangat senang dengan apresiasi yang akan diberikan Menpora.

Menpora, Imam Nahrawi (kanan) berfoto bersama pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini (kedua kiri) dan pemain Timnas U-16, Fadillah Nur Rahman (kedua kanan) sambil menunjukkan trofi Turnamen Jenesys saat menyambut kedatangan Timnas U-16 Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (15/3/2018).
Menpora, Imam Nahrawi (kanan) berfoto bersama pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini (kedua kiri) dan pemain Timnas U-16, Fadillah Nur Rahman (kedua kanan) sambil menunjukkan trofi Turnamen Jenesys saat menyambut kedatangan Timnas U-16 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (15/3/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Menpora. Kami senang sekali dengan beasiswa ini, karena menurut kami, selain sepak bola, pelajaran juga sama pentingnya,” ujar David Maulana.

Setelah menjuarai Turnamen Jenesys, skuat berjuluk Garuda Asia itu pun akan kembali melakoni sejumlah kompetisi.

Mereka akan menghadapi Piala AFF U-16 yang berlangsung di Indonesia pada Agustus 2018 dan Piala Asia di Malaysia pada September tahun ini. (*)

Penulis: Abdul Majid Editor: Sapto Nugroho Ikuti kami di Habiskan Liburan Bersama, Seorang Pria Tega Bunuh Kekasihnya dan Dimasukkan ke Koper Lalu Dibuang Sumber: Google News | Berita 24 Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »