www.AlvinAdam.com

Berita 24 Banten

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ancaman Terorisme di Indonesia, Warga Lebong Diimbau Tetap ...

Posted by On 19.21

Ancaman Terorisme di Indonesia, Warga Lebong Diimbau Tetap ...

LEBONG â€" Dalam upacara gabungan di sekretariat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lebong, Kodim Rejang Lebong menghimbau warga di kabupaten Lebong untuk tetap tenang, lantaran diketahui target terorisme menciptakan kekacauan.

Komandan Kodim Rejang Lebong, Letnan Kolonel Budi Wirawan mengatakan, tindakan terorisme merupakan kejahatan terhadap manusia dan tidak ada kaitan dengan agama. Semua ajaran agama, lanjut Budi, menolak teroris atas apapun alasannya.

Oleh sebab itu, sambung budi, dalam perangi teroris masyarakat harus tenang dan jangan sebar hal yang dapat menimbulkan rasa ketakutan.

“Saya menghimbau kita disini tetap tenang, menjaga kesatuan dan persatuan untuk bersama-sama memerangi terorisme. Tidak ada tempat untuk terorisme dibumi indonesia yang bertentangan dengan nilai-nilai agama dan nilai luhur kita yang menjunjung tinggi ketuhanan dan ke- Bhenikaan,” ujarnya 16/5/2018.

Melalui dunia maya, lanjut Budi, masyarakat jangan mudah menerima begitu saja serta untuk tidak menyebarkan konten vidio atau foto yang berkaitan dengan terorisme.

“Jangan cepat percaya berita di medsos, teliti dulu kebenarannya. Jangan memposting vidio atau foto kegiatan terorisme, karna target terorisme adalah menciptakan ketakutan dimasyarakat dan kondisi tidak setabil,” demikian Letkol Budi.


Sumber: Google News | Berita 24 Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »