www.AlvinAdam.com

Berita 24 Banten

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPD AJO Indonesia Provinsi Bengkulu Resmi Terbentuk

Posted by On 06.52

DPD AJO Indonesia Provinsi Bengkulu Resmi Terbentuk

Bengkulu, reportasenews.comâ€" Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia terus melebarkan sayap memperkuat struktur organisasi tingkat provinsi atau DPD. Setelah sebelumnya bebeberapa DPD terebntuk, kali ini Provinsi Bengkulu resmi menjadi DPD AJO Indonesia usai palaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang di Kantor Bimex Kota Bengkulu, Senin (30/04) lalu.

Dalam musda yang dipimpin oleh OC (organizing committe), Agus Chandra dan Repo Didian Putra tersebut, Budy Darawansyah, SE., M.Si dari media Angkasa Online terpilih sebagai ketua DPD dalam Musyawarah yang berlangsung demokratis dan kekeluargaan tersebut.

Usai ditetapkan dan disepakati sebagai ketua DPD AJO indonesia Provinsi Bengkulu, Budy Darawansyah mengaku bersyukur atas terlaksananya Musda DPD AJO Indonesia Provinsi Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut, Budy juga mengajak seluruh media yang tergabung di DPD AJO Indonesia Provinsi Bengku lu bersama-sama membangun dan membesarkan AJO Indonesia dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme media.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada teman- teman, baik itu pimpinan media, pimpinan redaksi dan jurnalis online yang ada dalam forum musda ini yang sudah menunjuk dan mepercayai saya untuk mengomandoi DPD AJO Provinsi Bengkulu, “ kata Budy.

“Dengan amanah ini, Saya mengajak semua untuk bekerjasama berjuang sekuat tenaga membesarkan AJO Indonesia di provinsi Bengkulu termasuk memperjuangkan semua-anggota media yang tergabung dalam AJO Indonesia Provinsi Bengkulu sebagaimana yang menjadi amanat ketua umum DPP AJO Indonesia,” Imbuhnya.

Musda DPD AJO Indonesia Provinsi Bengkulu sendiri diikuti oleh 20 peserta dari berbagai media yang ada di provinsi Bengkulu diantaranya, angkasaonline.com, beritadelapan.com, asgolnews.com, referensipublik.com, potretraflesia.com, beritanet.com, kupasbengkulu.com, beritabengkulu.com.

Budi menambahkan, langk ah awal yang akan dilakukannya usai terpilih di Musda adalah menyusun memantapkan administrasi organisasi sekaligus melakukan koordinasi dengan pengurus pusat agar roda organisasi segera berjalan sebagaimana mestinya.

“Berjuang bersama dan maju bersama itulah yang saya simpulkan dari cita-cita suci AJO Indonesia. Saya akan secepatnya menyelesaikan semua administrasi yang diperlukan sekaligus berkoordinasi dengan DPP AJO Indonesia di Jakarta,” pungkasnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »